Tonton Film Sniper Banyak Adegan

Film Sniper Banyak Adegan - American Sniper adalah biografi drama perang AS 2014 yang disutradarai oleh Clint Eastwood dan diproduksi oleh Bradley Cooper, Clint Eastwood, Andrew Lazar, Robert Lorenz dan Peter Morgan. Skenario untuk film ini ditulis oleh Jason Hall, berdasarkan buku American Sniper oleh Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice. Film ini dibintangi Bradley Cooper dan Sienna Miller.

Film Sniper Banyak Adegan American Sniper diputar perdana di American Film Institute Festival pada 11 November 2014 [6] dan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2014 secara terbatas dan pada 16 Januari 2015 [7]. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Tumbuh di Texas, ayahnya mengajar Chris Kyle (Bradley Cooper) cara menembak dengan senapan dan perburuan rusa. Beberapa tahun kemudian, Chris menjadi pemilik koboi peternakan dan rodeo, dan pulang lebih awal, untuk menemukan kekasihnya di ranjang bersama lelaki lain. Setelah menyuruhnya pergi, ia bercermin dengan saudaranya ketika ia melihat liputan berita tentang serangan oleh kedutaan AS pada tahun 1998 dan memutuskan untuk mendaftar di angkatan laut. Dia memenuhi syarat untuk pelatihan khusus dan menjadi penembak jitu di US Navy SEAL.

Chris bertemu Taya (Sienna Miller) di sebuah bar dan mereka berdua segera menikah. Film Sniper Banyak Adegan Chris ditugaskan ke Irak setelah serangan 11 September 2001. Target pertama yang ia tembak adalah seorang wanita dan anak-anak yang menyerang seorang Marinir Amerika dengan granat anti-tank Rusia RKG-3. Chris sangat kecewa dengan pengalaman itu, tetapi ia menerima julukan "Legenda" karena banyak target telah ditembak. Ditugaskan untuk memburu pemimpin Al-Qaeda, Abu Musab al-Zarqawi, Chris mempertanyakan sebuah keluarga di mana ayahnya menawarkan untuk membawa anggota Angkatan Laut SEAL ke "Si Jagal" (Mido Hamada), yang kedua Perintah al-Zarqawi. Rencana itu tidak berhasil ketika "The Butcher" menangkap ayah dan putranya, membunuh mereka dan Chris didorong oleh penembak jitu menggunakan senapan mesin PSL Rumania. Penembak jitu ini menggunakan nama Mustafa (Sammy Sheik) dan merupakan peraih medali Olimpiade dari Suriah. Sementara itu, para pemberontak memberikan hadiah kepada Chris.

Chris Film Sniper Banyak Adegan pulang bersama istrinya dan kelahiran putranya. Chris kesal dengan ingatan akan pengalaman perangnya. Chris menarik perhatian Taya karena istri dan Taya mengharapkan Chris untuk fokus pada keluarganya.

Chris Film Sniper Banyak Adegan melakukan tur kedua dan dipromosikan menjadi CEO. Terlibat dalam penembakan dengan "Si Tukang Daging," Chris membantu membunuhnya. Ketika dia kembali ke rumah dengan putranya yang baru lahir, Chris pindah dari keluarganya. Pada tur ketiga Chris, Mustafa melukai seorang anggota unit, Pekerjaan Ryan "Biggles" (Jake McDorman), dan unit itu dievakuasi kembali ke markas. Ketika mereka memutuskan untuk kembali ke ladang dan melanjutkan misi mereka, anggota Navy SEAL lainnya, Marc Alan Lee (Luke Grimes), ditembak mati.

0 Comments:

Posting Komentar